Daily Archives: Desember 9, 2014

Wawancara dengan Frank Viola tentang bukunya “Tempat Favorit Tuhan Di Bumi”

Buku ini tentang apa?

FrankV coverSaya telah menulis 14 buku sejauh ini dan God’s Favorite Place on Earth (Tempat Favorit Allah Di Bumi) ini berbeda dari apa yang pernah saya menulis. Ini adalah sebuah karya narasi Alkitab yang menggabungkan cerita dengan non-fiksi. Ini adalah suatu bacaan yang cepat dan mudah.

Premis buku ini sederhana dan 100% Alkitabiah: ketika Yesus berada di bumi, Dia ditolak kemana-mana ia pergi. . . dari Betlehem, ke Nazaret, ke Yerusalem. Satu-satunya pengecualian adalah desa kecil Bethany.

Tirai dibuka dengan Lazarus, yang sekarang sudah siap untuk mati, menceritakan kisah tak tertandingi tentang interaksi Yesus dengan dia, Marta, dan Maria. God’s Favorite Place on Earth memadukan drama, pengabdian, teologi, narasi Alkitab, dan sejarah abad pertama. Dalam setiap cerita, perjuangan umum yang dihadapi kita orang Kristen telah dinyatakan dan dijawab. Sebenarnya ada 18 tokoh tertentu.

Ini adalah perjuangan yang saya hadapi dalam kehidupan Kristen saya sendiri, jadi saya menawarkan solusi yang telah saya temukan dalam perjalanan rohani saya sendiri. Perjuangan-perjuangan itu terdapat pada subyek Bagaimana Cara . . . Baca lebih lanjut

Categories: Iman, Karakter Tuhan, Kasih Karunia Pemberdayaan, Kesaksian | Tag: , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.